Exo Xiumin Wamil

23 agustus 2019. Xiumin menjadi member pertama yang akan melaksanakan wamilnya pada tahun 2019.

Tapi kini ada yang lebih jelas nih.

Exo xiumin wamil. Pada episode 7 desember 2018 dari program ask us anything grup bentukan sm entertainment itu muncul sebagai tamu dalam acara itu. Sebelum berangkat wamil xiumin exo punya rencana khusus untuk fans masuk restoran xiumin exo diminta perlihatkan ktp dua member exo chanyeol dan sang leader suho mengunggah momen di mana mereka mengucapkan salam perpisahan kepada xiumin. Exo xiumin atau yang bernama asli kim minseok adalah member tertua di exo walaupun wajahnya kayak yang paling muda yang otomatis membuatnya menjadi member pertama yang menjalani wajib militer.

Xiumin resmi memulai wajib militernya pada tanggal 7 mei 2019. 10 potret transformasi xiumin exo sejak kecil hingga masuk wamil. Gagah banget dengan potongan rambut khas tentara.

10 potret transformasi xiumin exo sejak kecil hingga masuk wamil. Tanggal 7 mei jadi salah satu hari paling mendebarkan bagi para exo l. Chanyeol baekhyun dan chen juga akan melakukan wamil pada umur 29 yaitu pada tahun 2021 di mana xiumin kembali dari wamil.

Mereka kemudian memutuskan sengaja berkumpul demi mengantar xiumin menjalani. Xiumin adalah member exo pertama yang mendaftar di militer pada mei 2019 lalu disusul d o yang mendaftar pada juli. Tentu untuk lay dia memang line 91 namun karna dia berkebangsaan china jadi tidak perlu meikuti wamil untuk line 92 mereka akan kembali di tahun 2023.

Xiumin pernah menunjukkan beberapa bagian rumahnya di acara heart 4 u. Kepergian xiumin untuk wamil pun turut meninggalkan kesedihan bagi para member exo dan kerabat dekat. Xiumin exo saat ini masih menjalani wajib militer.

Pintu masuk dan lorongnya. Kini exo akan melakukan kegiatan di korea sebagai grup dengan 7 member saja. Para penggemar exo exo l sudah mengetahui bahwa xiumin akan wamil tahun ini namun sejauh ini belum diketahui kapan ia akan mulai bertugas.

Absennya xiumin di exo pasti membuat banyak penggemarnya. Oleh karean itu terpaksa apartemen mewahnya yang nyaman harus ditinggal terlebih dulu.

Xiumin Enter Wamil Semuanya Lucu Exo Lucu

Pin On Xiumin Wamil

Pin De Febby Lombonaung Em Exo Kyungsoo Fotos

190624 Minseok Kim Minseok Exo Exo Xiumin Kim Min Seok

Pin Oleh Kim Farah Di Xiumin Wamil Wajib Militer Selebritas

Pin By Khirana Wahyuningsih On Xiumin Wamil Exo Xiumin Exo

Xiumin Exo Go To Wamil Exo

Xiumin Kim Exo Gambar

Pin On Xiumin Wamil

Pin En Xiumin

Pin On Xiumin Wamil

Pin Di Xiumin Wamil Wajib Militer

Xiumin Exo Dengan Gambar Tao Chen Suho

Xiumin Wamil Wajib Militer Militer Exo

Xiumin Wamil Exo

Xiumin Wamil Selebritas Fotografi Remaja Suho

Xiumin Hq 190924 The Promise Of The Day Musical Press Call

Pin De Kim Farah Em Xiumin Wamil Wajib Militer Atores Coreanos


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Gambar Gajah Yang Mudah

Cara Membuat Gambar Gajah Lucu

Preghiera Credo Da Stampare