Film Lay Exo Dan Krystal Fx

Di acara itu lay terlihat menggandeng hingga merangkul krystal. Dua tahun kemudian dia memiliki kesempatan untuk tampil dalam film yang rilis di akhir desember 2013.

Lay Krystal Foto Teman Teman

Unjuk gigi krystal dan lay di depan publik itu memang merupakan bagian dari akting mereka.

Film lay exo dan krystal fx. The two labelmates of sm entertainment will be the main lead for the chinese movie which is scheduled to start filming around january or february next year and slated to be screened in cinemas in the later half of 2016. The back up strikes back 2015 seiringnya dengan bertambahnya fans exo dan lay pribadi film tiongkok ini tentu menggaet perhatian besar. Film asal tiongkok yang rilis tahun 2016 silam ini menampilkan lay exo sebagai salah satu peran utama dan peran penting yang ada di the mystic nine side story.

Meskipun tanggal pasti premier belum diumumkan namun media china sina telah memastikan jika film kedua anak asuhan sm entertainment tersebut akan ditayangkan pada musim panas 2018. 1 23 eng sub 160329 krystal interview mentioning yixing lay duration. Flowers bloom in february.

On december 18th f x s krystal and exo s lay made a couple appearance in beijing at the press conference for their upcoming chinese movie kite flying. Kite flying antara lain dibintangi lay exo krystal f x yibo uniq dan masih banyak lagi. Dilansir dari allkpop film ini sudah selesai syuting sejak 2016.

Badan administrasi negara untuk radio film dan televisi sempat bilang kalau masalah thaad tak akan mempengaruhi jadwal tayang unexpected love. Dalam film bertajuk kite flying krystal dan lay berperan sebagai pasangan kekasih. Salah satu film yang sempat kena imbas permasalahan thaad ini adalah unexpected love yang dibintangi lay exo dan krystal fx.

Krystal dan lay mengungkapkan kebahagiannya bisa tampil bersama diwartakan naver senin 21 12 2015. Salah satu film yang sempat kena imbas permasalahan thaad ini adalah unexpected love yang dibintangi lay exo dan krystal fx. Badan administrasi negara untuk radio film dan televisi sempat bilang kalau masalah thaad tak akan mempengaruhi jadwal tayang unexpected love.

Sama seperti member exo lain chanyeol dan suho lay juga tampil sebagai supporting role. Dan lagi lagi ini menjadi salah satu film yang dibintangi lay exo. Keduanya bertemu dan jatuh cinta meski memiliki perbedaan budaya.

160113 exo lay mentioned krystal of f x sina interview duration. Lay sendiri akan unjuk kebolehan dalam berakting dengan aktor china lainnya zhang yong. Dilansir dari allkpop film ini sudah selesai syuting sejak 2016.

Seoul film lay exo dan krystal f x berjudul unexpected love dijadwalkan akan dirilis pada 2018 di china. Film tersebut bercerita tentang seorang penyanyi asal tiongkok yang diperankan oleh lay dan penari asal korea yang diperankan oleh krystal.

Cina Korea Sedang Konflik Apakah Film Lay Exo Dan Krystal F X

Exo S Lay Might Kiss On A Chinese Tv Show Koogle Tv Portadas

Bukan Cowok Dingin Krystal F X Puji Lay Exo Imut Mirip Domba Kecil

Lay And Krystal S Film Unexpected Love Finally Overcomes Thaad

Krystal And Lay Show Affectionate Skinship As A Drama Couple In

Zhang Yixing Lay And Krystal

Lay And Krystal S Film Unexpected Love Will Finally Be Released

151110 F Amber F Krystal Sbs The Show 1 Sulli Victoria Amber

Setelah 2 Tahun Film Romantis Krystal Fx Dan Lay Exo Akhirnya

Lay Krystal Soojung Shut Up And Fall In Love Krystaljung

Setelah Ditunggu Tunggu Film Lay Exo Dan Krystal F X Tayang Di

151218 F X Krystal And Exo Lay Moments Youtube

Unexpected Love With Zhang Yixing And Krystal Jung Coming Soon

150824 Krystal Suho Smtown The Stage Idol

Pin Di Krystal Jung

Fly With Me Krystal Romance Exo Sehun Sestal Hunstal Oh Sehun

Krystal Thailand On Foto Teman Teman

Pedulikan Keadaan Krystal Lay Exo Tuai Pujian Coppamagz


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Gambar Gajah Yang Mudah

Cara Membuat Gambar Gajah Lucu

Preghiera Credo Da Stampare