Umur Lay Exo

Ia sudah bergabung dengan exo sejak tahun 2008. Lay adalah salah satu member exo yang memiliki nama asli zhang yinxing.

Exo Lay Looking Super Duper Cannot Express How Perfect He Is In

Lahir kim jun myeon bahasa korea.

Umur lay exo. He was a local child star back in china. Jika anda mencapai halaman ini dari sebuah pranala internal anda dapat membantu mengganti pranala tersebut ke judul yang tepat.

Lelaki kelahiran 7 oktober 1991 merupakan satu dari 3 main dancer di exo. Lay sendiri lahir di changsa hunan china pada tanggal 7 oktober 1991. He first gained recognition for participating in the chinese television talent show star academy in 2005.

Entertaiment exo terdiri dari 2 sub grup yaitu. Lay is known to be quite forgetful and slow to react to things. Profil biodata foto exo setelah sebelumnya espilen blog membagikan update tangga lagu korea terbaru kali ini adalah seputar boyband yang kini sedang naik daun yaitu exo.

Born 7 october 1991 known professionally as lay zhang or simply lay korean. He had a close relationship with luhan because they arrived at sm at the same day. Ia termasuk dalam sub unit exo m.

Untuk melebarkan sayapnya ia mengikuti audisi global sm di negaranya tahun 2008. Profil fakta biodata exo lengkap dengan agama member anggota personil suho bekhyun chanyeol d o kai sehun xiumin luhan kris lay chen tao dan keluarganya. Selain itu ia juga seorang penganut agama katolik.

Like chanyeol lay also likes to play music and write his own songs. Lay adalah satu satunya member non korea yang masih bertahan di boyband asal negara lee min ho ini setelah anggota exo yang keluar asal mandarin. Ia merupakan member exo yang ke 5 yang diperkenalkan oleh sm entertainment juga satu satunya member exo yang berasal dari china.

Exo k korea dan exo m mandarin atau china. Dia sendiri bukan asli orang korea namun merupakan personil yang berasal dari china.

Lay s halaman disambiguasi ini berisi daftar artikel dengan judul yang sering dikaitkan dengan lay. Fakta tentang exo foto beserta terbaru namanya.

Kpop grup boyband berat tinggi badan personil exo tertampan tulisan korea exo. Exo 엑소 adalah boyband korea cina yang awalnya beranggotakan 12 dan bernaung dibawah label sm entertainmnet grup ini dibagi dua kelompok atau sub unit yaitu exo k suho bekhyun chanyeol d o kai sehun dan exo m xiumin luhan kris lay chen tao sebelum debut resminya exo k dan exo m merilis single prolog pertama berjudul what is love pada tanggal 30 januari 2012. Lay merupakan nama panggung yang sering ia gunakan sejak menjadi member exo.

Dulunya ia adalah artis cilik lokal di tiongkok. Siapa leader exo k exo m. He is the cooking umma in exo m even when there s nothing to do he will cook.

Lay Love Cre The Owner As Logo Exo Lay Exo Yixing

Lay Looks Perfect In Here Just Beautiful With This Dimple Exo

Lay Luhan Lu Han Pessoa

Samsung X Lay

Lay Exo Sehun Exo Suho

Lay Yixing Aegyo Kawaii Exo Lay Yixing Exo Exo

Lay Today We Fell In Love A One Sided Love I Won T Mention

Exo Cbx Exoplanet Lay Sehun Do Kris Suho Tao Xiumin Chen

Healingyixing Exo Lay Yixing Exo Exo

Pin By Tea Topshop On Extrao Exo Lay Yixing Exo

Exo Lay Zhang Yixing Erkek Arkadaslar

180214 Exo Yixing Lay Studio Weibo Update Exo Lay Exo Yixing

Pin Em References

Pin On Exo Sehun

Pin By Baekology On Exo Yixing Exo Lay The Incredibles

Pin On Exo

Pin On K Pop Fashion

9 Twitter Exo Lay Yixing Exo Zhang Yixing

Lay Exo Exo Lay Exo Yixing


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Gambar Gajah Yang Mudah

Cara Membuat Gambar Gajah Lucu

Preghiera Credo Da Stampare