Foto Kai Exo Dan Krystal

Kai exo dan krystal f x foto. Melalui sebuah komunitas online pegawai ini menceritakan bagaimana ia bisa mengenali kai.

Pin Oleh Karellie Angel Di K A I S T A L Selebritas Inspirasi

Jakarta kai exo dan krystal f x adalah salah satu pasangan idola yang kisah cintanya direstui fans sejak april 2016 lalu.

Foto kai exo dan krystal. Di beberapa foto teaser ia pun terlihat mesra berpelukan dengan krystal. Dinilai telah melewati batas privasi para penggemar kai langsung mengkritik dan segera melacak identitas dari netizen yang memposting foto foto tersebut. Kabar tersebut bermula dari foto foto yang dirilis dispatch yang diam diam menangkap momen kai exo dan jennie blackpnk sedang berkencan.

Kabar kali ini muncul setelah dispatch mengunggah foto foto kencan kai dan maknae f x tersebut. Namun kini keduanya dikabarkan putus. Dilansir allkpop jumat 1 4 2016 kai dan krystal sempat kencan pada 17 februari lalu setelah exo menyelesaikan konsernya di los angeles.

Kai exo diketahui cedera saat mempersiapkan diri untuk konser exo di album ex act pada bulan juli yang lalu. Tersebar foto ciuman kai exo dan krystal. Mereka sudah saling kenal 10 tahun.

Pasalnya kai exo yang merupakan leader dance di exo ini pun harus menahan sakit karena cedera. Sm entertainment benarkan kabar soal kai exo dan krystal. Dispatch media lokal pun beramai ramai mengulas asmara kai dan krystal.

Mereka telah saling mengenal selama sekitar 10 tahun setelah pertemuan pada 2007 sebagai trainee. Seorang penggemar di twitter dengan username despeches membuat utas atau thread tentang persamaan gaya antara krystal dan kai. Kai exo dan krystal f x telah berpacaran.

Salah satu personel exo kai didapuk menjadi model pria di teaser comeback f x. Meskipun mereka sudah putus lama tapi masih banyak yang berharap keduanya bisa jadian lagi. Sm entertainment selaku agensi yang mengelola exo juga telah memberikan pernyataan bahwa.

Kali ini giliran seorang pegawai mini market yang mengaku kalau dua idol ini membeli kondom di tempatnya bekerja. Beberapa foto memperlihatkan keduanya berjalan bersama dengan pakaian serba hitam topi dan kacamata. Keduanya sama sama lahir tahun 1994.

Para penggemar boyband exo dan girlband blackpink sepertinya sedang berbahagia karena satu dari personel kedua grup ternama korea tersebut berpacaran. Konfirmasi ini terbilang cepat hanya berselang beberapa jam setelah diberitakan.

Keeping Up With The Kims Selebritas Orang Kapal

Dispatch Released Photos Of Kai And Krystal Supposedly On A Date

Kaitzu Exo Twice Exotwice Twicexo Kai Tzuyu Kimjongin

Pin On Kpop Couple

Mine Dengan Gambar Selebritas Pasangan Cerita Pendek

Pin Di K P O P G R O U P S S

Pin Oleh Winter Serenade Di Kaistal Selebritas Kapal

Just Look At Me Weareone Blackexo Jenkai Kai Exo Jennie

Kaistal Fakestagram Kim Instagram Wattpad

Kai And Krystal Kaistal Exo Fx

Taemin Shinee X Kai Exo X Krystal F X Suho Chanyeol Sehun

Breaking Kai And Krystal Have Broken Up Selebritas Gambar

Bad Brother Sekaiyeol End Idol Wattpad Kapal

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gcqfly6ovhbdgy4sllzho Ufstlo8vi L9ceia Usqp Cau

Chaos Of Family Kaistal Selebritas Idol Kecantikan

Netizen Provides Plethora Of Evidence That Kai And Krystal Are

Shinee Taemin F X Krystal Exo Kai For W Korea Pemotretan

Kaistal Kai Krystal Dating

Kai And Krystal I Hope They Dont React The Way They Did With


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Gambar Gajah Yang Mudah

Cara Membuat Gambar Gajah Lucu

Preghiera Credo Da Stampare